Senin, 16 April 2012


Pembunuhan, ilustrasi
Aparat kepolisian akan segera memeriksa kejiwaan seorang bapak berinisial 'M' yang diduga telah membunuh putri kandungnya sendiri. 'M' tega membunuh putri kandungnya 'T' yang masih berusia lima tahun.
Warga Dusun Krajan, Kecamatan Telagasari, Karawang ini diduga frustasi karena terlilit utang. Sehingga, 'M' tega membunuh 'T' yang merupakan anak kandungnya sendiri.
Kapolres Karawang, AKBP Arman Achdiat, menyatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap 'M' untuk memudahkan penyelidikan dan mengetahui motif pembunuhan. "Apa motif pembunuhannya atau ada latar belakang lain sampai seorang bapak itu tega membunuh anaknya sendiri," katanya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, 'M' yang tidak memiliki pekerjaan tetap itu diduga nekad menghabisi nyawa putri kandungnya karena frustasi setelah dililit banyak utang. 'M' diduga membunuh putrinya sendiri dengan menggunakan pisau daging. 'T' ketika itu sedang terlelap tidur.
Usai menghabisi nyawa anaknya, 'M' langsung memanggil sejumlah tetangganya. Dia memintai tetangga uang senilai Rp 50.000 untuk membeli kain kafan.
"Saat itu, tetangganya yang memenuhi panggilan pelaku sempat diancam dibunuh. Kemudian pelaku menyuruh Bukhori (seorang tetangganya) membeli kain kafan. Tetapi, Bukhori tidak pergi ke pasar untuk membeli kain kafan. Dia malahan melapor kejadian itu ke Polsek Telagasari," kata Kapolsek Telagasari, AKP Syafari.

0 komentar :

Posting Komentar